Tips Menang Kontes SEO

Trik Memenangkan Kontes SEO 
Kontes SEO, tentu banyak sekali orang yang ingin memenangkan jutaan rupiah bahkan dollar dalam sebuah kontes tersebut. Jika masih tidak mengerti apa itu kontes seo, bisa kamu lihat disini. 

Untuk memenangkan kontes SEO dan menjadi urutan pertama di search engine, pastinya kita harus banyak trik. Trik yang paling umum yang banyak di lakukan oleh blogger ya pasti trik yang mudah, cepat, simple, yaitu berkomentar di blog orang lain, atau bisa disebut istilahnya blogwalking. 

Untuk blogwalking, yang kita siapkan adalah beberapa list blog yang akan nantinya kita komentar. Langkah-langkahnya adalah : 

1. Siapkan koneksi internet. 
2. Siapkan beberapa blog dofollow. Jika masih tidak mengerti apa itu blog dofollow, bisa klik Pengertian Blog Dofollow & Nofollow. Sebenarnya, blog nofollow juga bisa. 

3. Selain blog dofollow, blog tersebut harus ber Pagerank minimal 1 dan maksimal 10. Untuk cek PR blog tersebut, bisa kamu cek di PRCHECKER.INFO

4. Setelah itu, berkomentarlah di salah satu artikel di blog itu, bukan salah satu saja, tapi kalau kamu rajin, berkomentar di semua artikel blog itu. Langkah terakhir, jangan lupa untuk menyisipkan link di komentar tersebut. 

5. Lalu, publish komentar.

Cukup simple bukan ? Tapi, cara diatas mungkin tidak berhasil dan tidak guna apabila admin blog tersebut menghapus komentar kita. Jadi, diperlukan juga etika yang benar dalam berkomentar untuk mendapatkan backlink dari blog tersebut. Cara-caranya sebenarnya cukup mudah, seperti : 

1. Memakai opsi 'Name/URL' di kotak opsi 'Berkomentar Sebagai', contohnya : 
Memakai opsi Name/URL
Diatas adalah ketika saya berkomentar di blogjuragan.blogspot.com, karena blog tersebut ber-PR tinggi, maka yang saya gunakan untuk berkomentar sekaligus mendapatkan Backlink adalah berkomentar sebagai 'Name/URL'
Lalu, setelah itu tampilan akan seperti ini : 

Seperti contoh diatas, isi 'Name' dengan keyword, lalu isi 'URL' dengan link keyword tersebut. Simple saja, jika ingin Backlink banyak ke blog, isi dengan title blog kamu. 

Gampang bener kan ? Hehehe, cara diatas adalah cara yang dilakukan oleh beberapa blogger. Sebenarnya ada cara lain yaitu Submit SosBook, bisa kamu lihat di Pengertian Social Bookmarking. Semoga bermanfaat Trik Menang Kontes SEO dari saya :D 

2 komentar:

Khewayz mengatakan...

Tipsnya sangat bermanfaat nih, saya coba dulu yah disini :D

Farid Wajdi Kardbri mengatakan...

mother of master SEO *_*

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!