Cara Simple Memperbanyak Trafik Blog

Trik Memperbanyak Pageview & Visitor Blog



Bagi seorang blogger pasti ingin blognya punya penayangan atau pageview yang tinggi. Salah satunya adalah saya. Saya ingin sekali blog ini banyak pageviewnya. Nah, bagaimana caranya ? Mungkin 1 cara simple yang akan saya berikan tidak muluk-muluk, dan tanpa optimasi apapun. Tidak seperti artikel saya sebelumnya.

Cara yang saya maksud adalah dengan memakai auto refresh di blog kamu. Untuk memasang auto refresh tersebut, kita harus memasang script dibawah : 

<script>
<!--
/*
Auto Refresh Page with Time script
By my world (www.visca-elbarca.com)
Over 600+ free tips here!
*/
//enter refresh time in "minutes:seconds" Minutes should range from 0 to inifinity. Seconds should range from 0 to 59
var limit="0:30"
if (document.images){
var parselimit=limit.split(":")
parselimit=parselimit[0]*60+parselimit[1]*1
}
function beginrefresh(){
if (!document.images)
return
if (parselimit==1)
window.location.reload()
else{
parselimit-=1
curmin=Math.floor(parselimit/60)
cursec=parselimit%60
if (curmin!=0)
curtime=curmin+" minutes and "+cursec+" seconds left until page refresh!"
else
curtime=cursec+" seconds left until page refresh!"
window.status=curtime
setTimeout("beginrefresh()",1000)
}
}
window.onload=beginrefresh
//-->
</script>

Penjelasan :
Kode warna merah : Waktu yang di perlukan untuk sekali refresh. 


Semoga bermanfaat Trik Meningkatkan Trafik Blog dari saya :) 

4 komentar:

Android mengatakan...

Bagus triknya.. tpi visitor akan males kembali

Khewayz mengatakan...

waduh pake javascript, kenapa gak pake meta aja yang simple...

Farid's Blog mengatakan...

benar yang diatas ane :v mending pake meta aja, lebih ringan :v

DARK mengatakan...

kan dibilang 'cara simple' :v

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!