Pasang Iklan Murah !

Pasang Iklan

Untuk mempererat hubungan antara penjual dan pembeli, maka diharuskan adanya sebuah perantara. Perantara tersebut, dimaksudkan adalah sebuah situs yang membuka penawaran iklan murah.

Nah, karena itu, saya selaku admin my world ingin membuka penawaran memakai ruangan iklan kami untuk mempertambah pembeli di bisnis anda. Tentu, bisnis anda akan maju jika memasang iklan di blog kami ini. Dengan harga murah meriah, tentu penghasilan yang nantinya anda dapatkan akan berlipat ganda ^_^

Info blog :
Keyword  : Ramalan Zodiak, Bisnis Online, Prediksi Bola, dan lain-lain

Deksripsi : Blog informatif apa-adanya
Pagerank : 2/10 (cek DISINI, bisa berkembang)
Alexa      : 463,388 (cek DISINI, bisa berkembang)
Pengunjung : 700-11.000 (cek GAMBAR, klik u/ memperbesar)
Pageview : 1000-15,000

Statistik diatas dapat berkembang maupun berkurang sewaktu-waktu.

Lalu, apa untung nya memasang iklan di tempat kami ini ?
Blog kami adalah blog ber PR 2, dan dengan trafik yang tinggi membantu bisnis online anda berkembang di mesin pencarian. Dan tentu dengan klik iklan yang tinggi membuat penjualan anda laku.

Untuk Ukuran banner, silahkan lihat yang tersedia di blog ini.
Untuk Harga banner akan saya beritahu saat contact.

Space yang saya berikan hanya ada beberapa, untuk membatasi kecepatan blog ini. Untuk harga bisa tanyakan saya lewat kontak
Contact YM 



Paket ukuran iklan akan dikembangkan seiring berjalan waktu.
Semoga Pasang Iklan Murah dari saya berguna. 

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!