Jasa Pembuatan Blog Ala My World

Jasa Membuat Blog 

Pada postingan kali ini saya akan berikan penawaran spesial bagi kamu yang ingin mempunyai blog.

Blog adalah salah satu cara membagikan sesuatu lewat dunia online. Nah, sebenarnya membuat blog bisa gratis di Blogger. Dengan memakai jasa saya ini, anda langsung bisa hanya memposting artikel dan tanpa edit-edit template lagi.

Fitur yang ada : 


1. Template bebas dan ringan
2. SEO On Page sudah di atur.
3. Design bagus
4. Anda hanya tinggal posting artikel

Fitur diatas sangat lengkap sekali. Bagi kamu seorang newbie dan baru belajar blog, cukup memakai jasa saya dan tinggal atur SEO Off Page (Yang optimasi SEO On Page adalah yang memesan nanti, bukan saya)


Adapun harganya adalah :

1. Amatir : 20ribu/blog
    - Template bagus
    - Design teratur
2. Newbie : 50ribu/blog
    - Mempercantik design blog 
    - Optimasi SEO On Page
    - Widget bebas
3. Lengkap : 100ribu/blog
    - Design indah 
    - SEO OnPage sudah di atur

Blog yang di kategorikan adalah :
1. Berdasarkan visitor

2. Berdasarkan design

-Jika ingin design blog bagus, saya sarankan memakai paket lengkap
-Jika ingin punya domain pribadi seperti (.com .info .net .biz .edu) diharuskan menambahkan 90ribu dari harga per paketnya.

Tunggu apalagi ! Segera lah memakai jasa kami !!

Hubungi saya : 

email : alekskater81@yahoo.com
YM : alekskater81
Facebook : Aleksander Simon
Twitter : @alekk_HN

Buruan, sebelum habis !

AVAILABLE


Keyword :
- jasa membuat blog

- jasa pembuatan blog
- cara membuat blog
- harga jasa membuat blog
- jasa pembuatan blog murah meriah


◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!