Kuliner Balikpapan

Kuliner Balikpapan


Source : Situs Torani
Hallo sobat my world semua ! Apakah anda pernah ke Balikpapan ? Atau justru anda yang tinggal di balikpapan ? Nah, jika sudah, apakah anda tau apa saja Kuliner Balikpapan yang terkenal saat ini ? Jika belum tau, silahkan disimak entri baru saya untuk mengetahui seluk beluk makanan di balikpapan.

Rumah makan Torani, adalah salah satu resturant yang saya rekomendasikan jika ingin mencicipi kuliner Balikpapan. Kenikmatan dari Rumah makan ini tidak ada tandingannya deh ! 

Rumah makan Torani terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 73 Stall Kuda Balikpapan. Jika anda ingin kesana tapi tidak tau benar letaknya, silahkan tanya kepada orang terdekat, saya pastikan bahwa mereka langsung tau apa itu restaurant Torani. Keenakan makanan khas balikpapan di Torani terasa hangat di lidah anda. 


Berikut adalah beberapa saja daftar makanan di Torani : 
  • Ayam, dengan berbagai jenisnya
  • Cumi-cumi
  • Ikan bandeng
  • Ikan baronang
  • Ikan bawal
  • ikan kakap
  • ikan kerapu
  • ikan mas
  • ikan nila
  • Kepiting
  • dan lain-lain. 
Nah, jika anda yang ingin menikmati dan mencicipi keenakan kuliner ala balikpapan, silahkan langsung saja ke Torani atau kontak 0542 - 761 250. Jika ingin mencicipi masakan khas balikpapan, silahkan saja ke Torani. Saya pastikan anda ingin dua kali atau lebih untuk kesana.

Mengapa saya merekomendasikan Torani untuk mencicipi kuliner balikpapan ? Dulu saya pernah makan disana, pada saat itu saya bersama keluarga saya makan untuk merayakan sesuatu. Nah, pada saat saya mencicipi kenikmatan ikan kakapnya, saya ingin berulang kali kesana.

Nah, menurut saya masakan Torani tidak terkalahkan, apalagi menikmati cabe hijaunya :)

Semoga bermanfaat, dan semoga Kuliner Balikpapan adalah tujuan anda ke Kota Balikpapan.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!