Jasa Pemasangan Teralis Rumah di Sinar-Baja.com


Mungkin sebagian besar orang ingin merasakan nyaman hidup di rumah masing-masing. Benar bukan ? Selain ingin nyaman, orang di rumah pasti ingin aman. Terbukti dari banyaknya rumah yang membuat pagar one gate yang harus melalui pos satpam. 

Nah, orang ber-anggapan sistem pintu one gate ini tidak terlalu aman. Maka perlu juga dipasang CCTV atau menambahkan penjagaan di bagian pagar depan rumah. Selain itu, teralis rumah adalah salah satu bentuk dari mencegahnya rasa takut keamanan. 

Sinar-Baja.Com adalah salah satu penyedia jasa pemasangan teralis rumah. Mereka juga menyediakan pemasangan teralis canopy bagi apartment, ruko, rumah sakit dan lain-lain. Tentu, jika memakai jasa sinar-baja anda akan mendapatkan sensasi perbedaan rumah anda dengan rumah tetanggga.

Bahan yang di gunakan oleh Sinar-Baja ini adalah besi nako, bahan yang harganya terjangkau serta baik dilihat dari mata.

Selain teralis rumah, sinar-baja juga membuka pemasangan teralis canopy, dan canopy pagar.

Jika ingin memesan jasa mereka, silahkan kontak :

Workshop  :
Alfita Raya Rt 01 Rw 03 no. 12 Ciputat, Tangerang Selatan
Telp :081399930055 / 087771404113
08581439386 / 021-92003479
Email :Sinarbaja001@yahoo.com
Sinarbaja001@gmail.com
Semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!