Ucapan Selamat Tahun Baru

Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru

Mungkin bagi semua pembaca blog saya ini, merasakan tahun baru yang semakin mendekat pasti sangat gembira, bener bukan ? Nah, kegembiraan kita ini pasti akan kita katakan, dengan ucapan selamat tahun baru. Bagi yang ingin memberikan kata ucapan selamat tahun baru kepada teman, pacar, orangtua ataupun saudara, berikut kumpulan ucapan selamat tahun baru dari saya.


   Keluar dari mobil setelah di parkir
Melihat gadis cantik sekali
Hepi new year
Oh kekasih hati!

Lari-lari banyak keringat
pagi hari mesti semangat
Tahun baru semangatpun baru
selamat tahun baru 2013.

Motor rodanya dua
Mobil rodanya empat
Udah mau ganti tahun 2013
Kalo elo suka sama gua, 
kenapa nggak nembak duluan.

Waktu terus berganti
Terasa cepat berlalu
Kuingin kita terus sehati
Di tahun baru 2013 nanti


Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan!


Dengan tulus kami sekeluarga
ucapkan selamat tahun baru 2013
Sukses selalu menyertaimu
Dan sampai jump di tahun 2013

Malam ini kan berlalu,
minggu ini kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan,
catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
    Sukses selalu di tahun 2013 nanti!



Nah, diatas adalah beberapa kumpulan kartu ucapan selamat tahun baru dari saya. Semoga bermanfaat selalu sobat !

Terakhir dari saya selaku admin, selamat tahun baru ! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!