Pengalaman Menjadi Teknisi Komputer Rumahan

my world - Pengalaman Jadi Teknisi Komputer Rumahan

Teknisi komputer sendiri, atau bisa memperbaiki komputer sendiri memang susah dan harus tau seluk-beluk mengapa komputer kita rusak.

Ketika saya membeli eBook dari Qbonk Media Group memang persyaratannya gampang sekali. Hanya beli dan langsung dikirim sebuah eBook dari mereka.
Tinggal dari kita sendiri lah yang praktekkan Tutorial Komputer dari mereka. 


Masih ingat ketika komputer saya mengalami rusak berat, seperti :

- Harddisk Rusak
- Monitor rusak
- Motherboard rusak

Lalu, setelah saya beli beberapa eBook dari Qbonk Media Group, saya tidak bisa menyangka ternyata sangat gampang memperbaiki komputer sendiri. Tidak bohongan lho, membeli eBook di QMG sangat bermanfaat dan berguna. 


Selain tutorial memperbaiki harddisk, monitor LCD, motherboard yang rusak, ada beberapa tutorial yang akan saya beli. Seperti :

- Repair Printer
- Belajar Tuntas Windows 7.
- Tes Memori
- dan terakhir untuk laptop saya, Toshiba Manual Service ^_^

Saya membeli ke 4 eBook diatas buat jaga-jaga aja, siapa tau ada yang rusak jadi lebih gampang perbaikinya. 
Murah sekali beli eBook disana. Yaa, saya hanya membagikan pengalaman saya beli eBook disana. Cukup menguntungkan beli eBook disana. 

Sekedar info, bagi yang ingin beli eBooknya, silahkan menuju link Qbonk Media Group

Semoga bermanfaat, maaf bila ada salah kata yaa, thanks for reader setia :)
◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!