Download Ebook Reparasi Komputer

Download Ebook Reparasi Laptop



Untuk menjadi seorang teknisi komputer rumahan yang handal, tentu butuh kerja keras dan usaha. Dan, cara-cara menjadi teknisi komputer atau laptop yang mudah adalah anda harus mempunyai tutorial memperbaiki komputer atau laptop tersebut. 

Untuk mendapatkan tutorial tersebut, kita hanya perlu mendapatkan sebuah eBook yang sangat handal, walaupun bayar tetapi bisa memberi anda pengetahuan menjadi teknisi tanpa harus bayar tukang service. 


Nah, pada kali ini saya akan share eBook menjadi seorang teknisi komputer yang baik. Didalam eBook ini terdapat beberapa tutorial didalamnya, tutorial-tutorial tersebut diantaranya adalah : 

1. Panduan teknisi CPU
2. Memperbaiki Motherboard
3. Memperbaiki hard disk
4. Memperbaiki printer.
5. Video bonus
6. Beberapa tutorial laptop, kita juga harus mencocokkan sesuai dengan laptop yang akan kita beli eBook tersebut. Misalnya eBook khusus teknisi laptop ASUS, atau yang lain-lain.

Nah, walaupun beberapa Ebook diatas berbayar, tetapi alangkah baiknya jika kita ingin berhasil, kita harus mengurangi sifat mental gratisan, yang suka gratisan.

Hanya dengan bayar beberapa puluh ribu, anda sudah bisa mendapatkan Ebook tersebut, dan dapat memperbaiki komputer sendiri. Kalau anda mau, anda juga bisa membuka usaha untuk memperbaiki komputer orang lain. Alhasil, uang yang anda beli dapat kembali bahkan dapat untung. 


Jika ingin membeli Ebook diatas, silahkan klik link nya DISINI


Semoga bermanfaat Download Ebook Reparasi Komputer Gratis dari saya :)

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!