Kesalahan Mencari Backlink yang Katanya Praktis

Baru kali ini opini saya, saya taruh di blog idem saya ini ^_^

Mungkin banyak diantara para blogger semua, ingin sekali membangun sebuah link dan menaruh artikelnya pada posisi 1st Google, bener gak ?
Cara yang paling ampuh, yaa backlink.



Tapi, jika saya perhatikan cara beberapa blogger semua, ada yang mencari BL dengan prinsip Tukar Link, Link Exhange atau sebagainya.
Memang sih cara tersebut dihitung Backlink, diantaranya pada situs Alexa, Backlinkwatch.
Nah, kesalahan yang saya bicarakan adalah dimana para blogger sekalian membuat kode.
Yang harusnya :
<a href="http://simonganteng.com/" target="_blank">simonganteng</a>

Kode diatas memang benar, tapi salah sobat.
Jika tujuan kalian mencari backlink, haruslah backlink yang anda cari itu ber kode "dofollow"
Lain cerita jika anda menambahkan rel:"Dofollow" ada kesalahan disana.
Dimana Google pasti tidak menganggap link tersebut dihitung Dofollow, melainkan sama saja. rel:"Nofollow" adalah atribut Nofollow saja, tidak bisa diubah ke Dofollow.

Nah, kesimpulannya, jika ingin Backlink berkualitas memang harus yang dofollow atau nofollow ?
Keduanya boleh, asal penempatan kode tersebut yang benar, kode harus tidak ber spesifik rel:"Nofollow" atau "Dofollow" melainkan kosong.


Jadi, backlink yang benar harusnya : 
<a href="http://simonganteng.com/" target="_blank">simonganteng</a>

Semoga bermanfaat dan selamat beristirahat buat sahabat semua (:

1 komentar:

Alfadlys mengatakan...

wah informasi yang bermanfaat nih :*
makasih infonya ya :D

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!