Google Update Pagerank 8 November 2012

Setelah beribu-ribu kali blogger bertanya-tanya tentang Kapan Update Pagerank ?? Sekarang, atau hari ini 8 November 2012. Google sudah menjawab semuanya, akhirnya Google Update Pagerank juga ^_^
Kini, sebuah penghargaan yang diberikan oleh Google, untuk kita para blogger semua adalah PR. 

PR atau PageRank adalah sebuah penghargaan untuk situs yang dinilai mempunyai rank tersendiri.





Makin tinggi Pagerank anda, maka blog anda semakin bagus. 

Beberapa list blog saya yang sudah mendapatkan PageRank !
  1. www.visca-elbarca.com ~> PR 2
  2. www.adaisinya.com ~> PR 1 (Menurun)
  3. www.farrasreizaldy.blogspot.com ~> PR 2 (Menaik dari 0)
  4. www.duniasoftaware.net ~> PR 1 (Tetap)
  5. www.inpo-gue.blogspot.com ~> PR 1
Nah, kesimpulan dari yang sudah saya terapkan di blog utama saya yaitu di www.visca-elbarca.com adalah tetap semangat blog, walaupun blog kamu mendapat PR 0 tapi jangan putus asa, Google tidak update PageRank sekali kok, tetapi ribuan kali secara berkala. 

Semoga Update Pagerank dari saya bermanfaat.








5 komentar:

Yousake NKRI mengatakan...

wah, tambah gaul aja dan blognya semakin menarik lagi... ^_^

#comment back ya hihiihihih :)

berbol mengatakan...

sip bos,,, alhamdulillah,,,

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengatakan...

maju terus gan..

kuliseo mengatakan...

mantap.
semangat bang pasti bisa PR 9 ntar tahun 2013

LaNo Saputra mengatakan...

dpat pr brpa nihh...

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!