Beberapa List Blog yang akan Saya Jual !

Hallo para reader setia.
Pada #NewEntri kali ini, saya akan berikan beberapa List blog saya yang akan saya jual, yah itung-itung memperkecil beban gue, sehingga tidak merasa kasihan ke blognya.


Beberapa blog ini akan saya paketin dengan 1 FanPage yang katanya sebagai Sumber SMO (Social Media Optimizer) dan mudah-mudahan akan memperbanyak Trafik blog anda ^_^

Blog yang akan saya jual diantaranya :
 - SalamPromosi

Alexa rank : 1,2 juta
PageRank  : 0 


 - Informasi Lengkap dan Terbaru
Alexa Rank : 5 jutaan
PageRank : 1

Harga 100 ribu.

Jika nawar 100 ribu langsung, maka akan mendapatkan 1 FansPage yang sedikit liker, yaa sekitar 2000 ribu manusia yang sudah like FP tersebut. Manusia asli lho, liat aja sendiri di list member nya :p


Bonus FP :
Pilih yaa salah satunya ! 

 1. http://www.facebook.com/pages/Cintailah-Aku-Apa-Adanyabukan-Ada-Apanya/231763073589610
 2. http://www.facebook.com/pages/Debat-Dan-Berita-Bola-Dunia/118146198305249

Niche FP sejalan kok ^_^

Oke, saya berikan harga 100 ribu saja kok

Semoga bermanfaat, dan salam admin my world


6 komentar:

Aku Ganteng mengatakan...

yg salam promosi alexa ranknya 14jt gan :3

catatan manga mengatakan...

Semoga Suksesss aja gan dari saya :D

CARA MEMBUAT CSS MYWAPBLOG mengatakan...

Semoga laku gan, bantu up aja.wkwkwk

Lensa Olahraga mengatakan...

kenapa dijual mas..? sayang tuh, mending diurus kan bisa ngasilin duit, :D moga cepet laku ya, ;)

Jual Beli mengatakan...

Oke. Semoga terjual dengan harga yang sesuai ya gan. Hehehe.

DARK mengatakan...

:3

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!