SMASH Terancam Bubar

SM*SH adalah salah satu boyband yang paling fenomenal yang ada di Indonesia ini. Mungkin mereka adalah Boyband yang laris pertama di Indonesia.
Namun, seperti judul diatas, apakah benar Smash Akan Bubar ? Bagaimana bisa terjadinya Smash Bubar

SMASH Terancam Bubar
SMASH Terancam Bubar
Berikut artikel saya tentang SMASH Terancam Bubar yang sudah saya dapatkan dari Yahoo!
PT Primatama Starsignal merupakan perusahaan yang dikelola oleh tiga serangkai, yakni Lia Gustantri, Dean dan Benny. Mereka mengaku sebagai pihak yang telah bekerja keras melahirkan SMASH. Mulai proses audisi hingga mengorbitkan ke pasar musik. Miliaran rupiah sudah dikeluarkan, apalagi di tengah-tengah suasana masa sulit tidak ada orang yang peduli dengan pembiayaan mereka.
Lia bahkan harus mengelola keuangannya demi operasional SMASH yang membutuhkan biaya sekitar Rp 24 juta per minggu saat itu. Belum lagi biaya awal pendirian, berikut kebutuhan audisinya. Namun belakangan pihak keluarga justru dengan mudah mengambil alih.
Konflik PT Primatama Starsignal dan pihak keluarga terus bergulir. Proses peralihan manajemen lama ke manajemen baru pun hingga kini belum beres, karena kesulitan mempertemukan mereka.
Konflik pun akan terus berlanjut, lantaran Primatama Starsignal merasa menjadi pemilik brand SMASH yang telah didaftarkan ke Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Pihak keluarga diharuskan mengganti nama dan logo SMASH dengan nama yang lain, SMASH pun terancam bubar.

Apakah anda masih suka sama SMASH ? Semoga artikel SMASH Terancam Bubar dari saya bermanfaat, semoga SM*SH tidak benar-benar Bubar !

Keyword:
SMASH Bubar

Kenapa SMASH Bubar

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!