Cara Mempercepat Koneksi Internet di Warnet

Cara Mempercepat Koneksi Internet di Warnet - Hallo sahabat my world, pada postingan kali ini saya akan bahas bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Internet di Warnet, khusus buat kamu para Warneters atau lebih jelasnya para user Warnet.
Kamu pasti ingin mendownload atau akan download sesuatu di Warnet, apakah koneksinya sangat lama atau lolad ? Memang agak sulit buat para user warnet download ataupun Browsing yang suaanggaat lama. Oke, disimak yaa sobat Cara Mempercepat Koneksi Internet dari saya.



  1. Pergi ke Control Panel
  2. Kemudian pilih Network and Internet Connection
  3. Setelah itu, warneters akan menuju Direktori seperti dibawah ini, anda hanya perlu klik kanan dan pilih Properties.
  4. Kemudian akan tampil sebuah jendela. Kamu hanya perlu pilih Local Area Connection Properties, pilih kolom Internet Protocol (TCP/IP) dan langkah selanjutnya pilih lagi Properties.
  5. Langkah terakhir, checklist saja Obtain An IP Address Automatically dan checklist juga Obtain DNS Server Automatically.
Sudah selesai sobat, mudah bukan ?
Jangan asal lakukan langkah diatas sobat, ada kalanya Petugas Warnet tersebut tidak menggunakan metode 'Switch Connection'

Tujuan dari langkah diatas adalah untuk mengaktifkan kembali tugas pembatasan Bandwitch kita. Agar semua bandwitch yang sudah hak milik kita mengalir ke kompi yang sudah kita sewa.

Langkah terakhir, untuk mematikan Trik Mempercepat Koneksi Warnet diatas, maka anda hanya perlu untuk merestart komputer.

NB : Berharap saja Warnet tersebut sudah ada DeepFreeze, jika tidak maka Komputer tersebut siap-siap akan di Install ulang untuk mendapatkan kembali IP dan DNS. Tenang saja, kebanyakan Warnet di Indonesia memakai DeepFreeze kok, karena untuk kepentingan warnetnya sendiri.

Semoga bermanfaat artikel saya Cara Mempercepat Koneksi Internet di Warnet.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang habis membaca artikel dari my world blog diharapkan untuk meninggalkan komentar. Jika anda pilih anonim saya harap untuk membuat nama di akhir komentar.
Jika tak meninggalkan nama maka komentar anonim akan saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Jadilah Member Blog Ini !

 

Pasang Iklan MURAH!